REVIEW - RevitaLash Volumizing Primer & Mascara






Hi.. Kali ini aku akan review tentang RevitaLash Volumizing Primer & MascaraRevitaLash adalah sebuah brand cruelty free berasal dari USA. RevitaLash sangat mengedepankan perawatan keindahan rambut, alis, dan bulu mata. Ingredients dari RevitaLash tidak berbahaya,  ingredients utama yang digunakan yaitu Biotin & Kolagen yang dapat menjaga kesehatan rambut, alis serta bulu mata. 




Aku berkesempatan untuk mencoba RevitaLash Volumizing Primer & Mascara yang aku dapat dari acara Luster Lab x Popbelaand this is what i have to say about the product..

  • Primer:


Pertama kali aku pakai rasanya unik, karena aplikatornya berwarna biru gelap dan saat aku aplikasikan primer di bulu mata ku, warnanya pun sama, berwarna biru gelap. Wah, jadi tambah penasaran. Setiap kali aku aplikasikan rasanya bulu mata sudah terlihat semakin tegas, dan tebal! 



  • Mascara:



Jujur aku termasuk picky soal mascara, kalau sudah cocok yang itu, ya aku akan setia sama yang itu-itu aja. Jadi apakah RevitaLash ini mascaranya Ok menurut aku? Yes! Benar-benar kelihatan berbeda, bulu mata langsung memanjang. Sepertinya kombinasi primer dan mascaranya bekerja sempurna sekali. Apalagi, kandungan dari produk ini bukan hanya untuk mempercantik bulu mata sementara seperti mascara pada umumnya, tetapi produk ini juga merawat kecantikan bulu mata.



Kesimpulannya:



  • Dari segi harga, memang termasuk pricey, karena brand ini memang termasuk produk high-end, tapi aku sangat suka dengan hasil kombinasi primer dan mascara ini. Jadi harganya setara dengan kualitas yang diberikan oleh produk ini. 


  • Dari segi kualitas produk; mascara terasa ringan dan tidak tebal, water resistant, menebalkan plus memanjangkan bulu mata, mudah dibersihkan tidak meninggalkan residu mascara di bulu mata ataupun membuat bulu mata jadi rontok, dan yang paling aku suka produk ini juga sekaligus merawat bulu mata.




Komentar

Postingan Populer