REVIEW - LAVENDER SOAP By COCOSOAPWORKS



Hi.. Aku mau cerita sedikit tentang produk yang sedang aku coba pakai. Ini adalah sabun Lavender dari @cocosoapworks Sabun Lavender ini, bentuknya super cute (sebenarnya pertama kali buka aku lihat bentuknya mirip cake ya? Hehe..) Dan karena bentuknya berupa Soap Bar atau sabun batangan pastinya awet untuk pemakaian jangka waktu yang cukup lama dibandingkan sabun cair ya..


Estimasi pemakaian sabun ini sekitar 14 s/d 20 hari.
Sabun ini cocok untuk semua jenis kulit, lho.. Wanginya enak, ciri khas wewangian lavender yang mempunyai efek menenangkan 😊


♡ Komposisi: Air, Kombucha, minyak sawit, minyak kelapa, minyak zaitun, natrium hidroksida, kaolin, sodium laktat, beeswax, essential oil lavender, mica, fragrance. Sabun ini, terbuat dari Teh Kombucha dan Essential Oil Lavender atau Lavandula Angustifolia, yang terkenal sebagai minyak essensial yang paling serbaguna. Bahan-bahan yang terkandung di dalam sabun ini adalah bahan alami, dan tidak berbahaya. No SLS, No Parabens 💃 Jadi sabun ini dijamin aman karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami dan tidak berbahaya untuk kulit kita.


♡ Manfaat: memberi efek relaksasi pada tubuh, dan lavender oil juga bagus untuk kulit sensitif yang mudah teriritasi. Selain itu kandungan di dalam sabun ini terdapat minyak zaitun dan minyak kelapa yang dipercaya dapat melembutkan kulit. Kalau ditanya apa aku akan repurchase? Jawabannya, "YES!" Harganya terjangkau dan aku suka banget sama wanginya jadi bikin relaks dan busanya juga banyaaakkk..


Jadi buat kamu semua yang sedang mencari sabun yang kandungannya natural dan alami tanpa bahan-bahan berbahaya! Langsung cek IG @cocosoapworks aja yaaa 😘


Komentar

  1. Ya ampun sebagus itu ya ingredient nya kak , pasti hasilnya bagus bgt nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say.. ga khawatir ya sama khasiatnya soalnya ingredientsnya benar2 alami 😘

      Hapus
  2. Kayaknya wangi nya alami bgt deh, aku prnh di ksih sabun kaya gtuan wanginya nmpel bgt

    BalasHapus
  3. Aku pernah nyobain produk ini enak nya enak banget wangi deh pokoknya tapi pas udah dipake Ke kulit wangi nya ga sewangi pas disabun :(((

    BalasHapus
  4. Aku sering banget dengerin cocoa ini tp blm prnh coba , next cobain deh

    BalasHapus
  5. Penasaran nih sama aromanya, btw aromanya tahan lama gak ya di kulit? Ku suka sabun yang aromanya wangi dikulit

    BalasHapus
  6. Ingredient nya bener bener alami ya, apalagi lavender emang sebagus itu manfaatnya , tapi udh lama ga pake sabun batang hehe

    BalasHapus
  7. Sampai sekarang pakai sabun" alami gini, kulitku ga kayak badak lagi hahaha

    BalasHapus
  8. Lucu sih bentuk sabunnya... Kelihatan alami banget... Busa dan baunya gimana beb..?

    BalasHapus
  9. Kok gemes bgt ya sama bentuknya kak

    BalasHapus
  10. Sabun ini punya PAO nggak ya? Dan bisa tahan berapa lam

    BalasHapus
  11. Udah cobain sabun ini, aku suka sm motif sabunnya yg unik wkwk.. Wanginya jg khas banget

    BalasHapus
  12. wah menarik banget nih! tapi aku suka kurang nyaman kalo pake sabun batang. but thanks sudah ngereview!

    BalasHapus
  13. aku emang sukak banget cuci muka pakai sabun sabun kaya gini. tp aku belum coba produk cocoa ini hm

    BalasHapus
  14. Dari namanya aja udah kaya ketebak wanginya pasti enak nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer