REVIEW - Black Jelly Mask


Hi, kali ini aku mau sharing tentang pengalaman aku memakai Black Jelly Mask dari Eileen Grace Indonesia. Jadi ini adalah hasil review aku selama pemakaian selama 1 minggu. Khusus untuk Black Jelly Mask ini, disarankan untuk memakai produk ini 2-3x seminggu, so aku akan bahas di sini pemakaian pertama aku dan pemakaian ke dua dalam satu minggu ini.
♡ Kenalan sama brand Eileen Grace:
Eileen Grace ini merupakan brand skincare premium yang berasal dari Taiwan. Produk ini sangat aman dan terdaftar BPOM. Karena kandungannya yang alami bahkan masker ini juga aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui, jadi ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa menggunakan masker ini tanpa khawatir. 


♡ Komposisi dari Black Jelly Mask:
Masker ini unik sekali karena terbuat dari Arang Bambu Aktif yang dapat mencegah pertumbuhan jerawat, Ekstrak Chondrus Crispus dan Bunga Calendula Officinalis yang berguna untuk melembabkan dan melembutkan kukit, dan dalam masker ini juga terdapat kandungan popular Aloe Vera Gel yang mampu melembabkan dan mengontrol minyak berlebih di wajah.



♡ Tekstur masker dan Packaging produk:
Tekstur masker ini berbentuk jelly sehingga saat diaplikasikan ke wajah , langsung terasa cooling sensation yang segar sekali di kulit wajah. Tidak membuat kulit kering dan terkelupas.
Packagingnya super cantik dengan penjelasan lengkap tentang masker ini, lengkap dengan cara pemakaian, ingredients list-nya, dan best partnya, aplikator atau spatula untuk pengaplikasian masker sudah tersedia disetiap kemasan, praktis sekali!




♡ Kegunaan dan manfaat dari Black Jelly Mask dari Eileen Grace Indonesia ini antara lain:
1.Mengangkat dan membersihkan penyumbatan pori-pori seperti komedo, black / white head di dalam kulit agar dapat mencegah pertumbuhan jerawat atau komedo
2.Menyerap minyak / sebum berlebih dan mengontrol produksi minyak
3. Membantu mengecilkan pori - pori yang membesar akibat jerawat / iritasi kulit


♡ Cara pemakaian:
1.Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan
2. Aplikasikan Black Jelly Mask keseluruh wajah secara merata dengan ketebalan 3-5mm dengan menggunakan spatula yang tersedia. (semakin tebal pemakaian masker akan menambah daya serap minyak dan komedo)
3. Diamkan selama 15-20 menit.
4. Bersihkan kembali jelly yang ada di wajah menggunakan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih saja.
5. Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian. 6. Digunakan 2-3x seminggu.


♡ Kesan setelah pemakaian masker ini:
Dari pertama kali mencoba aku sudah jatuh cinta sama produk ini. Jadi pada saat aku aplikasikan pertama kali ke wajah, tekstur jelly-nya langsung terasa dingin di kulit wajah. Tidak terasa perih sama sekali padahal kulitku termasuk kulit yang sensitif, jadi bisa dipastikan kandungan masker ini lembut untuk kulit sensitif sekalipun.

Day 1:
Setelah pemakaian pertama kali ini, aku langsung suka sama hasilnya karena langsung terasa kulit kenyal, lembut dan glowing! Sesudah masker diangkat dan dibersihkan saat aku mengaplikasikan skincare routine aku, rasanya semakin lembab dan kenyal sekali kulit muka ku. Jatuh cinta langsung sama hasilnya. ♡♡

Day 1

Day 2:
Sesuai petunjuk pemakaian, sebaiknya Black Jelly Mask ini dipakai 2-3x seminggu, maka aku melanjutkan pemakaian beberapa hari setelah pemakaian pertama. Pada saat pemakaian kedua ini pun yang aku rasakan sama seperti pemakaian pertama. Tetap terasa cooling sensation di wajahku. Bekas jerawat yang ada disekitar wajahku memang masih terlihat namun ada improvement jadi sedikit memudar. Kulit sekitar hidung yang sering dihinggapi komedo jadi lebih halus dan kenyal saat masker sudah diangkat dan telah dibilas.

Day 2

♡ Kesimpulannya, aku suka sekali sama hasil masker ini. Tapi aku percaya semua tidak ada yang instant jadi aku juga harus rajin ya untuk mendapat hasil yang maksimal dari masker Black Jelly ini. 
Kalau ditanya apa aku akan repurchase lagi masker ini? The answer is: YES! Karena menurutku harga dan ukuran maskernya pas dan kandungannya alami. (untuk Bumil seperti aku ini point penting sekali ya..)


Oke sekian dulu review Black Jelly Mask- Eileen Grace kali ini, semoga membantu ya..

♡ For my full video review please visit my
YT:
- Review Day 1
https://youtu.be/MhAuzE9m8Zs
- Review Day 2
https://youtu.be/1bjj0GWRMC8

IG:
https://instagram.com/yundafitriasa 

♡ Don't forget to visit Eileen Grace website / channel for more info
Website:
https://eileengrace.shop
YT:
https://m.youtube.com/channel/UCkU0otbXewwYIjD8zYPe4lQ

IG:
https://instagram.com/eileengrace_indonesia?utm_source=ig_profile_share&igshid=9sd8xbekmipo

Komentar

  1. wahh penasaran banget nih sma masker ini, udh beberapa kali liat reviewnya bagus banget. tp aku pengen coba yang rose atau apasi lupa namanya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sering liat review dimana2 bikin tambah penasaran ya beb.. hehe

      Hapus
  2. ini sih enak banget kalo dimasukin ke kulkas dulu sebelum dipakai hehe. jadi rasanya adem gitu :D

    BalasHapus
  3. Aku juga punya yang black jelly mask, suka sama rasa pemakaian dan efek setelah pemakaiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak banget ya beb di kulit wajah.. πŸ˜ŠπŸ‘

      Hapus
  4. Banyak banget yg Suka masker ini ya, membuatku semakin penasaraan beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib banget coba beb hihi πŸ˜πŸ‘

      Hapus
  5. Setelah masuk kulkas adem banget, duh berasa enak banget kan pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti tambah kerasa sensasi dinginnya ya 😍

      Hapus
  6. Aku suka pake back jelly mask , aku taro kulkas dulu biasanya smlm make jd dingin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer