BRASOV - Makeup Murah 30ribuan


Hi, Beauty Babes siapa yang kaget ada makeup murah harganya nggak sampai 30ribuan? Sebagai pecinta makeup dan sering sharing seputar dunia pramugari, bikin aku sering banget dapet direct message yang biasanya menanyakan rekomendasi makeup yang bagus tapi harganya terjangkau?

Nah, aku seneng banget nih pas punya makeup products yang affordable banget nih, Babes!

Sempet nggak percaya sih, Semua product BRASOV harganya under 30ribu dong! 👀👀 wow.. Tapi murah meriah gini bagus gak sih kualitasnya? 

Mari kita bahas bareng-bareng ya, Babes..



BRASOV Beauty Blender - Rp. 8000,-


Untuk complexion aku mengaplikasikan foundie dengan menggunakan BRASOV Beauty Blender yang empuk dan tidak terlalu menyerap foundation terlalu banyak. 

BRASOV Blush On #01 - Rp. 13.500,- 

Nggak lupa pakai Blush shade warna 01 yang warnanya menurut aku bikin pipi jadi fresh tapi tetap terlihat natural.

BRASOV Eyeshadow Palette Mixed Color - Rp. 26.900,-

Untuk eyemakeup, aku menggunakan Eyeshadow Palette, dengan 12 warna yang pigmentasinya bagus, lengkap dengan brush untuk eyeshadow, dan warnanya lengkap banget untuk makeup natural sampai bold.

BRASOV Eyeliner Auto & Eyebrow Auto - @ Rp. 13.500,-

Pastinya nggak lupa dong, aku pakai Eyeliner Auto – Black. Eyeliner ini bentuknya seperti pensil, hasilnya bagus dan dapat mempertegas hasil riasana mata. 
Dan nggak mungkinkan, makeup tanpa alis. Hehehe.. Pas aku coba Eyebrow Auto – Black, ujung pensil alis ini mempunyai sudut yang membuat proses membingkai dan mengisi alis jadi lebih gampang. Apalagi dilengkapi spoolie brush yang bisa merapihkan hasil arsiran pensil alis supaya lebih terlihat natural dan rapih.

BRASOV - Mscara Black -Rp. 18.900
Untuk bulumata yang hasilnya lentik jangan lupa gunakan Brasov Mascara Black, Wandnya tidak terlalu besar tapi tidak juga terlalu kecil jadi ukurannya pas untuk membuat hasil bulumata menjadi benar-benar lentik. 

BRASOV Eyelash Adhesive

Nah, kalau mau makeup lebih cetar pastinya wajib untuk menggunakan bulu mata palsu ya, Babes! Aku aplikasikan bulu mata palsu dengan menggunakan lem bulu mata dari BRASOV Eyelash Adhesive. Menurut aku aplikatornya yang pipih bikin gampang mengaplikasikan lem di bulu mata. Dan cukup tahan lama juga nih lem bulu matanya.



BRASOV Lipstick Matte - Rp. 13.500,-

Untuk bibir, ada Lipstick Matte shade 01 yang warna merahnya super elegan pas buat makeup bold. Dan shade 06 bagus banget buat makeup natural dan makeup sehari-hari.

BRASOV Lipcream - Rp. 17.900

Kalau kamu team lipcream, bisa juga nih pilih dua lipcream dari Brasov ini. Shade no 03 dan 04 yang menurut aku bisa bikin makeup look terlihat lebih girly. Pas diaplikasikan gampang nge-setnya. Nggak butuh waktu lama untuk ngecover bibir. Karena hasilnya matte, aku saranin tetap pakai pelembab bibir ya, Babes sebelum memakai lipcream.

Biarpun murah dan harganya bikin shock, tenang aja.. Produk-produk Brasov sudah tersertifikasi BPOM dan HALAL juga😍

Totally worth it! Beginner & budget friendly. Buruan kepoin produk-produknya @BRASOVofficial yang murah meriah tapi berkualitas!



Komentar

Postingan Populer