PURE SOAP NEW FORMULA

 

Hi, Beauty Babes.. Dari sekitar bulan Juli 2020, aku sudah pakai sabun Pure Soap dari Jellys. Sabun ini juga sudah tersertifikasi BPOM, FDA dan GMP jadi sudah dipastikan aman ya.. 

Sesuka itu, sampai aku excited banget pas Jellys ngeluarin Pure Soap terbaru dengan packaging yang daru dan improved formula, Babes! Aku sudah cobain, kalau kamu penasaran langsunh aja yuk kita bahas!



***

Pure Soap - Original Premium Coconut Oil 98%

Sabun ini mengandung Premium 98% Coconut Oil dengan Gluthatione, dan mengandung vitamin dari buah-buahan. Dapat membersihkan kulit secara menyeluruh dan lembut sekaligus meremajakan dan mengangkat sel kulit mati.

Bagi yang mempunyai permasalahan iritasi kulit, Pure Soap Original Premium Coconut Oil 98% ini juga dapat mengurangi iritasi kulit, sekaligus mempertahankan kelembaban kulit dengan kandungan bahan-bahan yang alami.



·         Manfaat: Mengangkat sel kulit mati, mengurangi iritasi kulit, menjaga kelembaban kulit.

·         Ingredients: Cocos Nucifera Oil, Sodium Hydroxide, Glycolic Acid, Gluthathione, Tocopherol, Water, Palm Kernel Oil, Tocopherul Acetate, Fragrance

·         Cara Pakai: Gunakan keseluruh tubuh saat mandi, massage, kemudian bilas.

·       New Packaging:
Yang kadang membuat aku kurang suka dengan soap bar, biasanya karena nggak travel-friendly. Tapi Pure Soap Original Premium Coconut Oil 98% ini packagingnya jadi semakin lebih praktis, karena bentuknya seal bag. Jadi saat selesai pakai atau ingin dibawa untuk berpergian, ini akan jadi lebih travel-friendly. Dan ada free whip-net juga, Babes.



·       Review:
Pertama kali pemakaian aku merasa kulit terasa lembut, wangi khas kelapa dari Pure Soap Original Premium Coconut Oil 98% ini sangat relaxing. Busanya banyak dan super lembut. Setelah dibilas tidak membuat kulit terasa kering. Tidak membuat kulit iritasi. Beberapa waktu lalu aku sempat liburan ke Bali, dan kulit yang jadi belang, terlihat sedikit mulai cerah kembali.


***


Pure Soap - Face Mask Power Soap

Nah, kalau Pure Soap Face Mask Power Soap ini adalah sabun khusus untuk membersihkan kulit wajah. Menggunakan 7 in 1 Premium ingredients lho, Babes!
Punya banyak manfaat dan dapat mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama!





·         Manfaat:

-       Membersihkan kotoran & sel kulit mati yang menumpuk di wajah

-       Mengatasi minyak berlebih, masalah jerawat dan beruntusan di wajah

-       Mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah

·       Ingredients: 7in1 Natural Extract; Norwich Hazel, Tea Tree Oil, Vit C, Aloe Vera, Honey, Gingseng, Lemon.


·       Cara Pakai:

-          Masukan sabun ke dalam whip-net

-        Basahi whip net dan sabun, hingga menghasilkan busa

-        Ratakan foam keseluruh wajah, pijat selama 1 menit

-          Bilas wajah hingga bersih

·       New Packaging: Packagingnya juga dengan bentuk seal-bag, mudah untuk dibawa berpergian karena packaging berbentuk seal bag ini. Dalam kemasan sudah termasuk whip-net untuk membuat foam/ busa.


      Review: Aku rutin pakai setiap hari untuk cuci muka. Foamnya berlimpah, tapi tidak membuat kulit iritasi ataupun terasa kering. Kulit malah terasa banget kalau jadi bersih dan lembab. Biasanya setelah aku cuci muka pakai Pure Face Mask Power Soap, aku langsung lanjut pakai skincare routine aku. Suka sama hasilnya, kulit aku terasa lebih lembab dan cerah setelah aku rutin pakai belakangan ini.





Gimana? Bagus banget kan produknya? Worth to try deh.. Oh iya, 500 pembeli pertama dapat diskon 20%, Good deal banget kan? Yuk, jangan lupa cobain🥰

 

 

 

 

 




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer