Jellys Pure Face Sunscreen Cream

Hi, Beauty Babes! Kali ini aku mau kasih review lengkap tentang Sunscreen yang aku pakai sekitar 2 mingguan lebih,  Jellys Pure Face Sunscreen Cream.


🌞 Ingredients 

Ingredients utama dari Pure Face Sunscreen Cream ini:

• Snail Mucin

• Aloe Vera

• Honey

 Sudah tersertifikasi:

- BPOM,

- FDA, dan 

- GMP Quality. 

Jadi pastinya produknya Aman banget ✔



🌞 Packaging:

Packagingnya berbentuk Jar. Biasanya aku lebih suka packaging Sunscreen dalam bentuk tube, tapi sunscreen ini ternyata malah praktis banget, handy untuk masuk makeup pouch.. So travel friendly.. 

Pada box packagingnya juga tersedia Tracking Code untuk check keaslian produk juga, jadi nggak khawatir pakai produk yang palsu ya, Beauty Babes πŸ₯°



🌞 How To Use:

Cara pakainya juga easy banget, lho. Digunakan setelah mencuci muka terus pakai serum wajah, pelembab habis itu kita bisa pakai Pure Face Sunscreen Cream ini, deh...



🌞 Yunda's Review:

Sunscreennya bagus banget. Meskipun teksturnya cream tapi gak heavy ke kulit.. instead, Sunscreen ini ringan banget dikulit.. Sunscreen ini bisa jadi tone up cream juga!

πŸ€” Tone up sunscreen tuh maksudnya gimana? Jadi, sunscreen dari @Jellysid ini selain fungsi utamanya dengan SPF 50 A +++ yang dapat melindungi kita dari sinar UVA & UVB, ternyata bisa mencerahkan wajah dan memberi look wajah yang fresh, flawless dan glowy.. 

Bisa kamu lihat difoto diatas, aku sama sekali gak pakai foundie / concealer tapi kelihatan banget ada light coverage dan wajah kelihatan setingkat lebih cerah dan fresh (tapi bukan putih yang abu-abu atau dempul, karna warnanya cerah alami). Semenjak pakai Sunscreen ini jujur, aku jadi lebih cepat kalau dandan mau pergi-pergi, aku cuma pakai sunscreen aja, tapi udah langsung cerah wajahnya. 

Seneng banget karena praktis banget sunscreen ini punya 3 fungsi sekaligus. Bisa jadi sunscreen, primer dan moisturizer. Wow!

Jadi menurut aku wajib banget deh cobain produknya @Jellysid setelah aku pakai Jellys Pure Face Sunscreen Cream beberapa minggu ini and i have to say, i really like it! 

πŸ₯°❤

Komentar

Postingan Populer