REVIEW: Pure Face Bluefin Tuna Cream

Hi, Beauty Babes! Jadi beberapa hari ini aku lagi rutin pakai Pure Face Bluefin Tuna Cream dari Jellys. Aku mau share ya pengalaman aku pakai selama 7 hari❤

Oke, aku akan mulai review:

❤ Packaging: Packagingnya berupa sachet yang travel friendly, dan tutupnya diputar jadi aman produk tidak mudah tumpah.


Tekstur: Krim Berwarna putih, dingin saat diaplikasikan dan mudah menyerap di kulit. Terasa banget kulit jadi lembut dari pertama aplikasi. Aku biasa pakai pagi hari dan malam hari juga. Kalau dipakai malam hari rasanya besok paginya enak banget kulit langsung kenyal dan tekstur kulit jadi lebih halus. 


Ingredients: Pure Face Bluefin Tuna Cream ini mengandung ingredients yaitu:

- Bluefin Tuna Tears Extract

- Glutathione 

- AHA

- Vitamin E 

- Vitamin B Complex

- Vitamin C

❤ Manfaat: Nah, dengan ingredients itu, Bluefin Tuna Cream ini banyak manfaatnya, seperti:

- Brightening

- Rejuvenating

- Moisturizing 


Cara Kerja Bluefin Tears Extract: Jadi Bluefin Tuna Tears Extract ini bekerja sebagai Acne Care, lalu dapat menstimulasi Kolagen, menghaluskan Tekstur Kulit dan juga dapat Mencegah penuaan dengan penggunaan jangka panjang. 🤩

📸 Before - After Seperti yang bisa dilihat ini adalah perbedaan foto gimana before - after aku setelah pemakaian 7 hari. Menurut aku, cream ini bagus banget karena efeknya kulit aku jadi lebih smooth, lebih cerah dan juga lebih kenyal.

 

Oh iya, untuk keaslian produk kalian bisa cek code number di belakang packaging untuk cek di website resmi Jellys. Jadi nggak usah ragu dijamin produk asli..


Kalau kalian penasaran mau coba, bisa langsung cek IG @jellysid : https://instagram.com/jellysid

Sekian dulu review dari aku tentang Pure Face Bluefin Tuna Cream by @jellysid ini ya.. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🥰❤

Komentar

  1. Hasilnya lebih cerah ya mbak di kulit, aku baru tahu brand ini ku kira dari Korea ternyata dari Thailand

    BalasHapus
  2. Sempat lihat produk ini direview beberapa teman di instagram. Bikin cerahan banget ya Kak! Dan mereka sudah BPOM, jadi gak was-was lagi.

    BalasHapus
  3. Suka banget kalau bisa mencegah penuaan dini apalagi bisa menghaluskan juga. Harganya sekitar berapan kak? 💚

    BalasHapus
  4. Aku penasaran, ini Tuna cream? Literally ekstrak ikan tuna kah?

    BalasHapus
  5. Packagingnya simple ya, sachet gini. Kalau versi full size nya ada nggak kak?

    BalasHapus
  6. Ini brand lokal atau gimana? Hasilnya cakep banget ya di km dia ini terus kemasannya Travel friendly pula.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer