Review - LOreal 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Hi, Beauty Babes♡

Kali ini aku mau membahas satu lagi must have skincare dari L'Oreal. Jadi beberapa hari ini aku lagi rutin pakai L'Oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. 

Se-hype itu di sosial media apa beneran bagus banget? Yuk mari kita Review bareng ya..
 

Pertama pas aku baca kandungan Hyaluronic Acid Serum ini ada 1.5% aku langsung tertarik banget buat nyobain..

Dan tenyata yang bikin makin menarik lagi nih, kandungan serum ini Hyaluronic Acid nya ada 2 Macam. Ada Macro HA dan Micro HA. Apa bedanya ya?
⭐ Macro [HA]: Melembabkan dan memperhalus permukaan kulit.
⭐ Micro [HA]: Mudah diserap lebih dalam hingga kelapisan epidermis kulit. Berfungsi menyamarkan garis halus.

Jadi kedua campuran Hyaluronic Acid ini dapat membantu untuk mempertahankan kelembaban kulit. Wow! Ah-Mazing!🤩

Review:
- Packaging: Simple, Kokoh dan Mewah. Aku suka packagingnya karena dikemas dengan botol kaca, dan menggunakan pipet untuk mengambil produknya.

- Tekstur: tidak terlalu cair ataupun watery, lebih terasa sedikit kental. Tapi mudah menyerap ke kulit. Terasa ringan dan tidak membuat kulit lengket ataupun berminyak.

- Setelah pemakaian pertama, kulit langsung terasa kenyal dan halus. Setelah aku pakai rutin my morning skin feels so soft. Bener-bener terasa banget kulit jadi kenyal dan lembut. Untuk fine lines aku belum melihat perubahan yang signifikan, karena aku rasa harus konsisten sih ya untuk ngerasain perubahannya. Jadi aku akan tetap terus pakai supaya hasilnya maksimal ❤😍

So far, i have to say, im so happy with the result..
Kalau dari aku sih LOreal 1.5% Hyaluronic Acid Serum it's a must have product ya! ⭐⭐⭐⭐⭐ 






Komentar

  1. Pengen cobain tp apa daya blom bisa beli:(( next deh semoga bisa beli serum nya. penasaran bgt aslik😥💖

    BalasHapus
  2. ini punyaku jugaa baru sampe bbrpa hari yg lalu kak hihi grgr baca review kak yunda jadi ga sabar bgt pen buka serumnya!><

    BalasHapus
  3. Racun banget nih kak, penasaran bnget pengen coba biar glowingg 😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer