REVIEW - Jellys Pure Soap


Hi, Beauty Babes. Kali ini aku mau sharing body soap yang lagi aku rutin pakai lebih dari seminggu ini. Pure Soap dari Jellys. Jellys adalah produk yang berasal dari Thailand dan sekarang sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui Official Store Jellys yaitu @JellysID

Sesuai dengan tagline Jellys ini sendiri, #PutihDenganAman, Pure Soap by Jellys ini bahan-bahannya aman, tanpa kandungan Mercury dan Hidroquinone. Sudah tersertifikasi BPOM, GMP Quality dan FDA Approved. Karena itu pula Pure Soap ini aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui juga.



Pertama-tama, kita bahas ingredients dari Pure Soap by Jellys ini, yuk 💕
Ingredients:
❤ Gluthatione
❤ Coconut Oil
❤ AHA
❤ Vitamin E
❤ Aloe Vera Extract


Dan Pure Soap by Jellys juga memiliki banyak manfaat untuk kulit, antara lain:
❤ Mencerahkan Kulit
❤ Melembabkan Kulit
❤ Menghaluskan Kulit
❤ Menutrisi Kulit
❤ Meremajakan Kulit

Review setelah pemakaian:


Day 1:
Sejak pertama aku pakai, aku suka banget sama packagingnya. Didominasi warna pink yang berkesan girly. Produk ini berbentuk bar soap. 
Petama kali pakai, aku langsung mencium wangi sabunnya yang wanginya sangat relaxing. Jatuh cinta banget sama wanginya. Kesan pertama setelah mandi memakai Pure Soap, rasanya kulit terasa segar dan jadi sangat lembut. Meskipun busanya banyak tapi kulit tidak menjadi terasa kering. 


Day 7:
Setelah pemakaian sabun Pure Soap selama lebih dari 7 hari ini, aku bisa melihat perubahan diwarna kulit aku yang awalnya kurang rata dan kusam, menjadi lebih cerah dan warna kulit semakin merata. Perubahannya belum terlalu banyak karena aku yakin skincare, pasti membutuhkan proses dan tidak instant. Aku suka sekali dengan wangi dari sabun ini. Dari segi harga, Pure Soap juga sangat  affordable. Untuk aku sendiri sepertinya aku akan repurchase Pure Soap ini untuk kedepannya :)


Sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat ya 💕



Komentar

Postingan Populer