Langsung Glowing Setelah Facial Oxy




Sebagai seorang wanita, pastinya perawatan kulit menjadi salah satu aktivitas favorit yang bisa dikatakan wajib, untuk menjaga kebersihan dan keremajaan kulit. Kali ini, aku ingin merekomendasikan Facial Oxy di klinik yang sudah berdiri selama 20 tahun lamanya, yaitu Kusuma Beauty Clinic.

Pada kunjungan aku kali ini, aku berkesempatan mencoba facial treatment yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Treatment Facial Oxy ini berdurasi sekitar 60 menit.

Berikut adalah tahapan perawatan Facial Oxy:

  • Pembersihan wajah


Pertama-tama kulit wajah akan dibersihkan cleanser dan kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan sel kulit mati dengan scrub wajah.



  • Terapi Oksigen 



Terapi oksigen ini berguna untuk melembabkan kulit wajah.
Selama proses dengan menggunakannya oksigen ini, wajah terasa dingin dan sangat segar.


  • Memasukan serum pada lapisan kulit wajah


Pada tahap ini, serum yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah ini akan dibalurkan keseluruh wajah dengan bantuan alat agar serum lebih meresap ke seluruh lapisan kulit.


  • Wajah dibersihkan kembali serta dipijat

Setelah 15 menit dan serum telah meresap dengan baik, wajah akan dibersihkan dan dipijat.


  • Masker bubuk untuk wajah

Masker ini berguna untuk mencerahkan kulit. Saat penggunaan masker ini kita akan menunggu masker hingga kering dan siap dibilas setelah 15 menit. 

  • Terakhir pengaplikasian sunscreen keseluruh wajah

Sunscreen atau tabir surya sangat penting digunakan untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Saat aku berkonsultasi dengan dr. Fiona, beliau menyarankan untuk selalu re-apply sunscreen satu sampai empat kali tergantung kegiatan kita setiap harinya. Ini berguna agar kulit wajah terhindar dan selalu terjaga dari bahaya sinar UV A dan UV B.


Jadi itu adalah tahapan-tahapan perawatan Facial Oxy di Kusuma Beauty Clinic.

Kesan setelah perawatan ini, rasanya kulit menjadi lembab dan lembut. Aku sangat merekomendasikan facial treatment ini karena hasilnya langsung instant terasa lembab dikulit dan membuat kulit menjadi glowing.

Sebelum pulang dari Kusuma Beauty Clinic, aku disarankan untuk menggunakan dua buah cream dari Kusuma Beauty Clinic. Untuk pagi hari aku dapat menggunakan Sunscreen dan Night Cream untuk malam hari.
Sunscreen

Night Cream
(Update) Setelah pemakaian cream selama 2 minggu, aku merasa kulit semakin halus. Tidak ada pengelupasan pada kulitku dan tidak membuat kemerahan atau merasa perih. So far, aku puas dengan hasil dari skincare yang aku dapat dari Kusuma Beauty Clinic.



Thank you, Kusuma Beauty Clinic

Oh iya kalau kalian mau lihat vlog selama aku perawatan di Kusuma Beauty Clinic, silahkan klik disini




Komentar

  1. Wa...mauu aku cobain facial oxy nya...kayaknya mantuls nih...itu cabangnya d sby ada g ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cabang Kusuma Beauty Clinic banyak, Dear.. Coba kamu bisa cek di websitenya ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Hapus
  2. Ih aku juga suka bgt facial oxy di klinik kecantikan. Hasilnya emang bagus di kulit. Kayaknya bakal coba di kusuma beauty clinic nih soalnya deket rumah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang.. ayo wajib banget untuk coba. Akupun rasanya mau balik lagi ๐Ÿ˜

      Hapus
  3. Duhh mupeng bnget pngen perawatan juga, pngen facial biar wajah kinclong, udh kusam bnget soalnya๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say apalagi kita sering makeup terus ya.. Wajib sekali perawatan disini..

      Hapus
  4. Dah lama banget ini aku fak facial oxy. Emang bagus buat wajah.. jadi kangen kapan ya bisa facial oxy.. low di kusuma mahal gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kok Beb.. benar2 terjangkau kalau menurut aku.. Tergantung perawatannya yang kita ambil tipe apa ๐Ÿ˜˜

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer