REVIEW - Estèe Lauder Advanced Night Repair





Hi.. Apa kabar semuanya? Sudah lama juga ya aku gak nulis di blog. Sekarang aku lagi mau sharing tentang skincare yang sudah terkenal sekian lama, sudah aku incar sekian lama, aku masukin wishlist dan akhirnya aku mencoba mini sample Advanced Night Repair (ANR) dari Estee Lauder.


Produk yang sudah sekian lama aku dengar sangat ampuh untuk pertahanan kulit dari tanda-tanda penuaan. Buat aku yang sekarang sudah tidak muda lagi (hiks..), dan semenjak kelahiran anak kedua makin sedikit waktu untuk treatment di klinik kecantikan atau ke salon, kalau ada produk bagus untuk kulit dan praktis untuk dipakai
langsung tambah penasaran dong pengen mencoba. Sering banget beli makeup, tapi sebenarnya skincare itulah investment jangka panjang ya, jadi karena alasan ini aku semangat ingin mencoba..

Jadi singkat cerita, aku mendapat ANR free sample ukuran mini dari Beauty Advisor di counter Estee Lauder. Setelah mencoba dari mini sample, aku langsung jatuh cinta sama produk ini. Bagaimana nggak langsung jatuh hati, dari pemakaian pertama aja aku langsung merasa kulitku langsung kenyal.

Ok deh efek "love at first trial" ini, aku langsung berniat membeli produk ini, dan langsung aku melipir dan membeli di Sephora Kota Kasablanka.

Serum ini tersedia dalam 3 ukuran ada yang 20ml, 30ml dan 50ml. Tentunya harganya pun berbeda. Akhirnya aku memilih untuk membeli ANR ukuran 20ml.

Tekstur:


Ingredients:
Ingredients: Water\Aqua\Eau; Bifida Ferment Lysate; Methyl Gluceth-20; Peg-75; Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane; Butylene Glycol; Propanediol; Cola Acuminata (Kola) Seed Extract; Hydrolyzed Algin; Pantethine; Caffeine; Lecithin; Tripeptide-32; Ethylhexylglycerin; Sodium Rna; Bisabolol; Glycereth-26; Squalane; Sodium Hyaluronate; Oleth-3 Phosphate; Caprylyl Glycol; Lactobacillus Ferment; Oleth-3; Oleth-5; Anthemis Nobilis (Chamomile); Yeast Extract\Faex\Extrait De Levure; Choleth-24; Hydrogenated Lecithin; Ceteth-24; Tocopheryl Acetate; Ethylhexyl Methoxycinnamate; Hexylene Glycol; Carbomer; Triethanolamine; Trisodium Edta; Bht; Xanthan Gum; Phenoxyethanol; Red 4 (Ci 14700); Yellow 5 (Ci 19140) <ILN39632>




Sekitar seminggu lebih aku sudah memakai ANR dan aku merasakan efek yang benar-benar bikin aku happy. Kulit terasa kenyal, pori-pori sedikit mengecil, dan terasa kulit muka jadi halus banget. Sampai sekarang sih aku terus rutin pakai. Semoga kalau terus pakai khasiatnya makin terasa ya.

Kalau menurut aku worth it atau gak dengan harga yang agak mahal, menurut aku worth it karena seperti yang aku bilang tadi, harganya sesuai dengan hasil dan aku menganggap ini sebagai investment untuk kesehatan kulit.

Repurchase?
Untuk aku sih iya. Kalau aku merasa harga dan hasil sebanding, plus kalau aku suka kemungkinan besar pasti aku akan repurchase ❣



Komentar

  1. Kalo estee lauder mah jgn diragukan lagi kualitasnya 😍 meskipun harus nabung dulu tapi demi investasi kulit kedepan yah beb

    BalasHapus
  2. Harganya berapaan beb? Jadi pengen coba si estee lauder ini 😝

    BalasHapus
  3. Ada harga ada kualitas ya kak... Memang banyak banget aku baca review yg cocok sm skincare estee lauder inj

    BalasHapus
  4. Duh bagus banget packagingnya estee lauder udah ga diragukan lagi juga hasilnya ya

    BalasHapus
  5. wah klo ini sih udh gausah diragukan lagi kualitas nya karena harganya pun aku ga sanggup wkwk

    BalasHapus
  6. Wah ini sih pengen banget cobain, tapi pricey ya

    BalasHapus
  7. Mainkan Game Slot Online Uang Asli Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Chat Kami sekarang DISINI !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer