KIDZOOONA - AEON JGC



Hi, Mamaibunda.. Sudah lama sekali aku tidak membahas topik tentang kids and family, di blog aku ini. Kali ini aku ingin membahas tempat bermain anak yang sudah terkenal sekali di Jakarta, harga terjangkau, fasilitas lengkap dan point plus lainnya adalah, terletak di dalam area pusat perbelanjaan. Bisa tebak tidak kira-kira nama tempat bermainnya apa? Yup, Kidzooona AEON - Jakarta Garden City!


Beberapa hari yang lalu, anakku dan teman-teman sekelasnya playdate ke Kidzooona AEON JGC, kami pergi kesana pada hari rabu, karena weekdays, harganya pun tentu lebih murah dibandingkan dengan harga weekend. Kalau penasaran perbedaan harga weekdays dan weekend, atau harga member dan non-member, berikut aku tampilkan harga yang tertera di gerbang masuk playground Kidzooona.



Mau lihat seperti apa arena permainan Kidzooona? Silahkan 😊

Seluruh area berlantaikan playmat, sehingga aman untuk anak-anak.



area bermain peran
♡ Baby Corner
Di dalam area bermain Kidzoona ini juga terdapat Baby Corner, yaitu arena bermain untuk bayi usia 0-18 bulan. Karena menurut Kidzooona tumbuh kembang anak sangat berharga sekali, maka Kidzooona menghadirkan program FREE entry untuk baby yang usianya masih dibawah 1 tahun serta pendampingnya. Tapi, persyaratannya Mamaibunda jangan lupa membawa bukti kelahiran anak untuk ditunjukan ke staff Kidzooona yang bertugas. Wah, semakin bagus ya fasilitas permainan di Kidzooona, bahkan Adik bayi pun sudah bisa ikut bermain.

Oh iya, di Baby Corner ini tersedia ruang menyusui dan ruang menggati popok bayi. Jadi tidak perlu keluar Kidzooona kalau ingin menyusui Adik bayi ya, Mamaibunda.



♡ Fasilitas disekitar Kidzooona AEON JGC
Oke, sekarang mari kita bahas soal kelengkapan fasilitas disekitar Kidzoona juga ya, Mamaibunda.
Kalau kita berpergian dengan anak, atau mungkin malah plus membawa bayi seperti aku, pasti kita akan langsung memikirkan,
Toilet dimana ya? Nursing room dimana ya? Kalau mau beli makanan jauh tidak ya? Nah.. ini yang aku suka dari Kidzooona AEON JGC, karena aku sudah pernah ke Kidzooona di mall lain, terasa sekali kalau di Kidzooona yang disini sangat lengkap fasilitasnya dan untuk Mamaibunda yang ingin mengajak bermain buah hatinya pun tidak khawatir mencari fasilitas umum untuk ibu dan anak ini tentunya. Kenapa? karena semua fasilitas ini lengkap tersedia selain di dalam arena bermain, juga tersedia tepat di sebelah lokasi permainan Kidzooona.
Jadi praktis dan tidak pusing lagi mencari toilet, nursing room, tempat mencuci botol susu, bahkan tersedia juga kantin kecil untuk membeli camilan atau minuman sementara anak bermain di dalam Kidzooona.

Untuk lebih jelasnya, berikut foto-foto fasilitas yang tersedia di dalam dan sekitar arena Kidzooona.




Oh iya, lokasi Kidzooona AEON JGC ini tepat di dalam arena perbelanjaan AEON, jadi kalau Mamaibunda mau berbelanja dulu sementara anak bermain, ini efisien sekali. Tapi jangan lupa minta bantua Ayah untuk bergantian menjaga anak selama Mamaibunda berbelanja ya, karena pihak Kidzooona selalu menyarankan untuk tetap mengawasi anak-anak kita selama bermain di Kidzooona.


♡ Testimonial
Jadi kesan aku untuk Kidzooona AEON JGC ini, adalah:
• Fasilitas OK!
Bagi aku yang membawa Adik bayi sambil mengawasi Abangnya bermain, menjadi sangat terbantu sekali. Karena fasilitas lengkap dan bersih.

• Arena bermain juga bagus, dan bersih, bahkan aku semakin happy karena tersedia area bermain khusus bayi usia 0 - 18 bulan.

• Petugas Kidzooona yang sangat ramah. Plus mereka mengadakan games interaktif dengan anak-anak yang membuat acara bermain semakin seru dan tentunya anak-anak semakin happy.


Thumbs Up untuk Kidzooona - AEON JGC 👍


Komentar

Postingan Populer