REVIEW - Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

BIOAQUA Eye Roll On Anti Aging Care Essence
adalah serum untuk merawat keremajaan kulit didaerah sekitar mata sehingga dengan penggunaan rutin dapat menyehatkan kulit disekitar mata, menghilangkan kantung mata, menyamarkan lingkar hitam pada mata, sehingga mata terlihat bersinar.


Price: 60.000 IDR


Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence terbuat dari komposisi bahan alami yang kaya mineral, cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Setelah menerima produk Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence ini dari Yukcoba.in aku super excited untuk mencoba, karena aku sendiri mengahdapi masalah mata panda terutama setelah memasuki umur diatas 30 ini, mata kelihatan makin hitam di daerah bawah mata plus muncul kantung mata juga.  Maka aku segera mencoba untuk rutin menggunakan produk ini setiap hari baik disaat pagi hari dan malam hari. Saat pagi hari, aku paling suka memakai Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence ini setelah membersihkan muka pada saat sebelum menggunakan makeup. Untuk disaat malam hari aku menggunakan produk ini setelah deep cleansing wajahku dengan micellar water dan facial foam, dan kemudian aku lanjutkan dengan pemakaian skincare routine ku, plus mengaplikasikan Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence di daerah sekitar mata, lalu kemudian tidur.



Produk ini berbentuk roll-on, ukurannya benar-benar handy, mudah dibawa. Aku sendiri sangat suka dengan bentuk eye treatment yang aplikatornya berbentuk roll-on, menurut aku, eye treatment dengan bentuk seperti ini lebih praktis dan lebih higienis dibandingkan dengan eye treatment yang ditaruh di dalam jar atau tube.

Teksturnya sendiri berbentuk cair warnanya transparan dan saat diaplikasikan ke daerah bawah mata, langsung terasa dinginnya.

Setelah rutin memakai produk ini, aku bisa melihat perubahan seperti saat bangun tidur dipagi hari rasanya daerah disekitar mata kencang dan segar sekali. Untuk kantong mata disekitar mata masih terlihat, namun terlihat berkurang dan ada perbaikan. Aku rasa, semakin kita rutin dan rajin merawat daerah mata dengan Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence ini, pasti hasilnya akan semakin baik.



Aku sangat merekomendasikan produk ini, terutama untuk yang menghadapi masalah dengan kantong mata, lingkar hitam di bawah mata, atau sekedar ingin merawat keremajaan kulit di bawah mata. Harga produk ini sangat terjangkau, dan hasil yang didapatkan juga sangat bagus. Dan dengan melihat dari segi harga yang terjangkan, kemasan yang simple dan berbentuk roll-on, sensasi dingin saat pemakaian, serta hasil yang aku dapat selama pemakaian aku sangat puas. Dan aku pasti akan repurchase produk ini.     

Komentar

Postingan Populer