PIXY One Fine Day with Nadia Aqila



Bertempat di AEON JGC, Cakung pada Sabtu, 15 Desember 2018 aku mendatangi acara Beauty Class bersama PIXY dan Nadia Aqila. Acara kali ini bertemakan, Effortless Romantic Look, jadi bisa dibayangkan kalau hasil makeup yang akan dibawakan adalah makeup yang soft, romantic, dan girly. Untuk aku sendiri yang suka sekali dengan make up yang lebih ke arah bronzy, tan, bold look, make up soft, feminin dan girly itu tidak mudah juga buat aku. 
Tapi disini aku dapat ilmu dan trik gimana makeup yang cantik nuansa pinkish tanpa terkesan "too pink" tapi tetap feminin. ✌

Beauty Class kali ini dimulai dengan Q&A dengan Nadia Aqila, membahas seputar awal Nadia Aqila memulai karir menjadi Beauty Influencer. Tips & trick untuk memulai jadi Beauty Influencer dan tools apa saja yang wajib kita punya untuk memulai karir di bidang ini. Menarik dan sangat informatif sekali karena aku juga tambah pengetahuan lagi soal bidang ini.



Sekarang aku bahas ya step-by-step make up classnya:
  • Pertama-tama pastinya sudah harus, wajib membersihkan muka. Supaya "canvas" kita ready untuk makeup dibersihkan dengan Make up Remover PIXY
  • Mengaplikasikan White Aqua Gel Cream Day Cream PIXY, ini Gel-creamnya sangat melembabkan dan tidak lengket aku suka banget saat diapplikasikan dikulit aku.
  • Lalu, untuk complexion menggunakan PIXY BB Cream Bright Fix, meskipun ini BB Cream, aku rasa coveragenya cukup oke juga, lho. 
  • Setelah itu mengaplikasikan warna-warna cantik eyeshadow PIXY.  Eyeshadow ini multi fungsi loh, ada beberapa warna yang juga cantik untuk dijadikan highlighter dan blusher juga. 
  • Look hampir selesai pastinya make up look tidak akan selesai tanpa eyeliner, mascara dan lipstick tentunya. 



Selama acara ini berlangsung pembawa acara mengumumkan kalau ada beberapa kompetisi, yaitu:
  • Selfie Competition yang harus diupload ke Instagram peserta dengan menggunakan hashtag. 
  • Dan ada juga Best Make Up Competition (penilaian dari Nadila Aqila untuk 3 orang pemenang). 
  • Plus akan ada yang menjadi Best Dresscode di event ini juga (penilaian dari team PIXY).



Hasil make-up hari itu, disini aku lagi hamil 5bulan❤

Setelah makeup class selesai, kemudian saatnya diumumkan para pemenang-pemenang dari kompetisi tersebut. 
Aku nggak nyangka, aku jadi salah satu pemenang Best Makeup hari itu. Banyak sekali hadiah yang aku dapatkan dari Best Make Up Winner kali ini;


  • White Aqua Facial Foam
  • Cleansing Expert Brightening
  • White Aqua Gel Cream - Day Cream
  • White Aqua Gel Cream - Night Cream
  • Two Way Cake Perfect Last
  • Eyeliner Pencil
  • Lip Cream PIXY
  • Mini Selfie Ringlight
  • Baju dari KINI Collection


Senang sekali, karena ini adalah beauty class kedua aku. Jadi semakin semangat dan excited untuk belajar makeup lebih giat lagi. ☺❤

Setelah pengumuman pemenang, seperti biasa, ada sesi foto-foto dengan semua peserta. 
Kemudian  pembagian Goodie Bags dan Voucher Rp.125.000,- untuk semua produk PIXY. 

Goodie Bags dari PIXY untuk seluruh peserta


Voucher 125ribu yang aku tukarkan dengan 2 produk ini


Senang sekali hari ini, bermanfaat dan banjir hadiah! 
Ini adalah salah satu event Beauty Class yang pas aku pulang banyak sekali bawaan hadiahnya! 

Thank You @PIXYcosmetics



Komentar

Postingan Populer