NAMEERA - Launching & Beauty Class with Vivi Thalib





Hi, kali ini aku akan membahas tentang produk skincare yang baru saja launching
yaitu NAMEERA - Aquatic Botanical. Skincare halal & natural ini mengedepankan kecantikan yang autentik, modest sehingga menjadi kekuatan baru yang penuh tanpa filter. "Skin so good, make up is optional", Nameera mengutamakan keindahan kulit yang terawat, glowing sehingga make up adalah pilihan optional

Skincare dari Nameera ini diperkaya dengan HydRadiance, sinergi yang powerful dari purified water pro-derma system & Sacred Lotus (kaya akan anti oksidan, untuk memurnikan, menghidrasi dan meregenerasi kulit), dengan mengunakan teknologi yang mutakhir dari Zeta Fraction (teknologi unik modern ramah lingkungan, sehingga mendapatkan ekstrak seluruh manfaat utama dari kesegaran tanaman lotus tanpa menggunakan bahan kimia tambahan).

Pada acara ini, selain memperkenalkan detail produk terbaru Nameera, kita juga disediakan sesi tanya jawab dengan Beauty Influencer; Ananda Zahira Syanindita @syaninditananda dan Make Up Artist Vivi Thalib @vivithalib yang kemudian setelah sesi Q&A selesai dilanjutkan dengan Beauty Class dengan Vivi Thalib. Disesi tanya jawab dan beauty class ini aku mendapatkan banyak ilmu baru dari seputar skincare, pengaplikasian make up yang baik, serta step by step mendapatkan complexion yang glowing, dewy finish yang memang sedang jadi favorite dikalangan wanita. Ternyata, pengaplikasian makeup yang baik itu tidak akan pernah luput dari "kerjasama" yang baik dengan skincare routine yang baik dan benar. Semakin kita memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit semakin smooth hasil make up yang dihasilkan. 



Oke, mari kita jabarkan semua step-step yang diajarkan di beauty class ini;



SKINCARE
  • Pertama-tama adalah membersihkan kulit wajah dengan "Purely Bright Micellar Water", mengandung Moisturising Agent untuk menjaga kelembaban kulit hingga 4 jam dan VB3 Radiant agent untuk kulit cerah bersinar alami. *Review: Tidak perih dikulit, bahkan di area sekitar mata, terasanya gentle dan menyegarkan.

  • Kedua, menggunakan "Hydrating Glow Essence Water" dapat menjadi Face Primer sebelum makeup, cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung Moisture Film Technology untuk mengoptimalkan kelembaban kulit. *Review: Favorite aku adalah Hydrating Glow Essence Water  dari semua rangkaian skincare Nameera. Watery, light dan bikin kulit muka lembab sekali.

  • Ketiga, "Intense Illumination Perfecting Serum" mengandung VB3 Radiant agent, dan Alfitaminat Antioxidant agent, serta vitamin C dan E. *Review: Aku suka sama serum ini saat sudah nge-set tapi saat pertama kali diaplikasikan, aku merasa lama waktu yang dibutuhkan untuk nyerap ke kulit.

  • Keempat, "Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel - SPF 15 PA+++" Gel pelembab harian dengan bahan dasar air, dilengkapi Broad Spectrum UV. Dengan 2x Radiance Boosters untuk kulit yang lebih cerah bersinar alami serta Vitamin E Antioxidant untuk menutrisi dan membuat kulit lebih halus.


MAKEUP
  • Natural Luminous BB Cushion SPF 15 PA+++ " Ok, talking about glowing compexion this BB Cushion will give you that glowy, dewy look! I have to say, the coverage was not full coverage, but will give you that glowing effect for sure. *Review: Aku suka sekali dengan finishnya, meskipun menurut aku coverage-nya tidak full, tapi benar-benar memberi efek tampilan kulit muka yang sehat dan radiant
  • Pure Glow Moisturising Lipstick" aku menggunakan shade Exotic Brown. *Review: jujur aku suka sekali warnanya, natural, bisa dipakai sehari-hari.
 
Selesai acara ini, peserta mendapatkan goodie bags dari Nameera, yang berisi mini pouch yang di dalamnya terdapat skincare travel-size Nameera. Antara lain: So Pure & Radiant hydrating gel cleanser, Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++, Hydrating Glow Essence Water, Moisturising Lipstick Exotic Brown. 



Wah, benar-benar happy bisa diundang ke acara ini, plus mendapatkan goodie bapgs yang isinya semua produk-produk favorite aku dari Nameera ini. Yeay







Thank you for the invitation @Femaledailynetwork & @Nameera

Komentar

Postingan Populer