Make Over - FAB Week with Tyna Kanna Mirdad




Hi, kali ini aku mau membahas tentang Beauty Class Make Over x Tyna Mirdad.
Acara ini berlangsung pada tanggal 8 Desember 2018 yang berlokasi di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Dimulai dari pukul 14.00 s/d selesai.


Acaranya seru sekali, banyak pengalaman baru dan teman-teman baru dari acara ini. Kebetulan ini adalah Beauty Class pertama aku, lho. Sebenarnya, dari dulu especially semasa masih merantau di Dubai, kalau ada waktu kosong dan nggak ada kerjaan, biasanya aku selalu nonton make up tutorial di Youtube, ataupun Instagram. Rasanya happy sekali kalau dandan. Apalagi kalau dapat tugas terbang langsung jadi "alasan" buat aku dandan, hehe. 

Karena hobi dandan ini Suamiku dan Adikku sangat mensupport aku untuk eksplorasi di bidang yang aku sukai ini. Akhirnya Make Over - FAB Week with Tyna Kanna Mirdad inilah Beauty Class pertama aku yang acaranya dibawakan oleh Beauty Influencer favorite
aku, Tyna Mirdad.




  

Oke, mari kita bahas detail acaranya,ya.. 
Acara dimulai dengan registrasi peserta yang sudah mendaftar sebelumnya dan kemudian dipersilahkan untuk menempati tempat duduk yang telah disediakan. 
Lalu acara dimulai dengan perkenalan dengan Tyna Mirdad, yang kalau aku sendiri sudah nge-fans sejak lama, hehe..

Setelah itu proses Beauty Class pun segera dimulai. 

Disini kita menggunakan produk-produk dari MakeOver : 


  • Step pertama pastinya kita menghapus semua make-up yang kita pakai sebelumnya, dan sekaligus menghapus kotoran-kotoran di wajah dengan "Make Over - Make Up Remover"

  • Lalu mengaplikasikan primer, disini aku memakai primer "Corrective Base Make Up - Shade 02 Greenish"
picture from Google

  • Kemudian untuk foundation aku menggunakan  "Ultra Cover Liquid Matt Foundation - Shade 03 Nude Silk" dan dicampurkan "Hydration Serum"



  • Setting Powder yang aku gunakan adalah "Silky Smooth Translucent Powder - Shade 02 Rosy"
  • Eyeshadow Palette yang digunakan adalah "Make Over Eyeshadow Palette - Smokey"

  • Eyebrow Definer yang aku gunakan disini adalah "Brow Styler Eye Definer - Shade Americano"
picture from Google

  • Blush yang aku gunakan "Multifix Matte Blusher"
picture from Google

  • Highlighter "Make Over - Riche Glow Face Highlighter"
picture from Google

  • Lipstick "Make Over Instant Matte Lipcreme - Shade 011"
picture from Google


Ini adalah Result dari Beauty Classnya:
before
after




















Sekian dulu ulasan aku tentang Beauty Class Make Over kali ini, next aku akan bahas tentang event-event beauty lainnya, ya! :)












Komentar

Postingan Populer