Fanpekka - AEON JGC


Hi, mamaibunda..
Kembali posting lagi nih! Kali ini mau membahas lokasi bermain anak yang sedang hits di mall yang juga lagi hits khususnya untuk yang berdomisili di daerah Jakarta Timur, AEON Jakarta Garden City.
Saat pertama kali memasuki mall, yang benar-benar jadi highlight adalah jejeran pilihan restaurant yang ada di setiap lantai. Tempat yang pas jajan, hehe.

Oke, langsung aja kita bahas tentang Fanpekka. Waktu pertama kali tau info dari teman aku, kalau ada playground yang besar dan bagus banget langsung membujuk suami untuk mengajak anak kami main disana. Dari depan gerbang aja, anak aku sudah sumringah sekali. Leloncatan! 

Setelah membeli tiket masuk, aku dan anak aku masuk dan disambut oleh Petugas Imigrasi. Hehe.. yup, ada petugas imigrasi karena setelah membeli tiket kita dikasih Paspor Fanpekka. Petugas Imigrasi ini memberi tahu kami aturan main di dalam Fanpekka. Kemudian paspor diberi cap/stemple, dan pintu gerbang dibuka. Wajib lepas sepatu dan hanya boleh memakai kaos kaki. Kalau mamaibunda dan si kecil lupa membawa kaos kaki, kaos kaki bisa beli di loket tempat membeli tiket. Sebelum mulai bermain barang-barang bawaan bisa dimasukan kedalam loker.

Nuansa tema di dalam Fanpekka ini, adalah tema Bajak Laut. Playgroundnya besar, ada arena mandi bola, perosotan (beberapa perosotan menurut aku terlalu terjal sih, jadi hati-hati juga ya),  ada  flying-fox kecil di dalam arena dan tepat di bawah flying-fox dipasang jala-jala jadi jangan khawatir untuk keamanannya.

Di dalam dari arena playground yang berbentuk kapal bajak laut itu tadi, tersedia pilihan kostum untuk anak role-play jadi bajak laut (untuk anak laki-laki) dan jadi putri raja (untuk anak perempuan). Ini bikin bermain tambah seru! Anak aku langsung membayangkan dia jadi bajak laut, hehe.



Puas main di arena playground kapal bajak laut, tersedia juga bilik-bilik kecil yang persis sama dengan arena main di Kidzoona. Ada arena restaurant lengkap dengan kitchen-set, arena dokter-dokteran, arena bermain pasir, dan lainnya.


Saat kami di Fanpekka kebetulan badut mascot Fanpekka juga hadir, dan mengadakan perlombaan kecil. Anak-anak langsung berbaris, antri untuk partisipasi ikut lomba.


Overall, review dari aku tentang Fanpekka adalah menyenangkan, bersih, aman, dan benar-benar bisa jadi arena bermain dan edukasi anak. Energi anak benar-benar disalurkan disini dengan banyaknya pilihan aktivitas yang positif.


Berikut adalah dokumentasi selama bermain di Fanpekka.. Enjoy! ☺☺☺










Komentar

Postingan Populer